angkutan ke melaka penyelamat kami

bus transnasional
travel date: 18 january 2014

kedatangan bus transnasional yang akan membawa kami selama 2,5 jam ke melaka seakan menjadi penyelamat kami dari sumpek na suasana LCCT. inilah satu-satu na bus yang bisa menuju melaka langsung dari lcct. fasilitas na cukup baik -dibuktikan kami bisa tidur nyaman di dalam na- tapi kalo mau yang lebih baik lagi bisa ke kl central. di sana banyak pilihan bus dan waktu keberangkatan -cuma harus naik bus dulu dari lcct ke kl central-. malas bolak-balik, kami memilih menggunakan bus transnasional (24 RM).

sedikit drama saat menunggu bus ini. bus yang dijadwalkan berangkat jam 7.30 tak kunjung datang saat kami menunggu di pangkalan. ada yang bilang untuk naik bus harus membeli tiket yang ada di dalam pintu kedatangan penerbangan nternasional -yang kami ga bisa masuk lagi karena sudah keluar-. keliling bandara untuk cari penjual tiket na di jam yang harus na sudah menjadi kedatangan bus. pas balik bus na memang udah ada tapi tak kunjung dibuka. ternyata kami salah mensetting waktu ke waktu setempat. ada 3 penunjuk waktu yang ketiga-tiga na beda, 1 waktu indonesia, 1 waktu malaysia, 1 lagi ternyata udah waktu malaysia tapi ditambah lagi 1 jam. setelah berdebat akhir na kami mempercayai waktu ketiga, jadilah waktu kami kecepetan 1 jam. pantesan bus na lama dateng n lama berangkat. 

anyway, pemandangan ke melaka lumayan bisa dinikmati. sayang na kami lebih memilih tidur karena sebelum na tidak mendapatkan lokasi istirahat yang layak di lcct. btw, tiket na ternyata ga cuma bisa dibeli di pintu kedatangan tapi langsung di dalam bus.
-***-
related posts: 
previous: LCCT
- next: red square
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment